Senin, 06 Juni 2016

Aloeth Pathi Capung di Lampu Mercury :Pengakuan Sri



Aloeth Pathi
Capung di Lampu Mercury
:Pengakuan Sri

Segelas red wine
Temaram  lampu berayun
Musik blues midnight hantam  kepala
kaki-kaki telanjang di meja
diantara gelas-gelas kristal
Lekuk sintal perempuan
Menari tepat di depan birahi lelaki

Perempuan dulu bernama “Sri”
Sambil meletakan telunjuk di bibirku
“aku Shinta mas! Shinta yang selalu setia pada Rama.
Hari ini bilang setia “Hahh..”

Aku Sri yang ditiduri beberapa lelaki
beberapa pejabat termasuk asisten menteri
pernah menjamahku
Petinggi partai pernah memakaiku

mereka adalah lelaki kanak-kanak

Aku, kehangatan
Dopping buat pejabat

Tiap malam aku memeluknya
Menyusuinya hingga tidur terlelap
Tapi lihat..
Esok  pagi mereka bersolek di layar kaca,
mereka piwai dalam menutup kebusukannya.
berita kelicikan

dielu-elukan layaknya pejuang pembawa kedamaian..
Sebenarnya mereka itu rapuh....
Aku, kehangatan
Dopping buat pejabat

Segelas red wine
Temaram  lampu berayun
Musik blues midnight hantam  kepala
kaki-kaki telanjang di meja
diantara gelas-gelas kristal
Lekuk sintal perempuan
Menari tepat di depan birahi lelaki
               Sekarjalak, 23 April 2016